banner

REORGANISASI SYSTEM MMM INDONESIA

Seperti yang telah anda ketahui apa yang terjadi pada sistem saat ini adalah re-organisasi dengan cara yang terbaik untuk membuat tatanan yang rapi dan tentu saja lebih baik. Karena hal tersebut masing –masing tim akan mengumumkan hal-hal seperti berikut:

1) Sebelumnya CRO tidak bekerja dengan baik. Multi account yang sebenarnya ilegal menurut aturan yang ada di skema referal tidak diblokir. Mulai sekarang kami meminta semua peserta untuk tidak melakukan hal-hal tersebut. Itu artinya setiap orang hanya dapat memiliki satu account dalam suatu sistem. Ini tentu saja untuk kebaikan anda sendiri. CRO akan memblokir multi-account dan skema referal (tusuk sate). Jadi bahkan jika anda mempunyai Mavro disana terus kemudian anda
terblokir maka anda hanya akan bisa menyalahkan diri anda sendiri. Penyebabnya adalah setiap orang hanya diperbolehkan memiliki satu account di masing-masing negara. Semua account lain adalah ilegal dan harus diblokir. Setelah aturan ini berjlan maka akan membuat sistem lebih stabil.

2) Semua struktur akan terpisah menurut negara masing-masing. Akun dipindahkan dan ditempatkan pada struktur yang tepat menurut negara. Berarti jika ada beberapa dari anda ingin menjadi peserta di beberapa negara anda harus memiliki rekening terpisah untuk masing-masing negara tersebut. Maka dengan demikian hal ini tidak akan dipertimbangkan sebagai multi akun.

3) Sering kali orang yang ingin berpartisipasi dan memberikan bantuan, namun para pemimpin mereka malah meninggalkan meraka tanpa alasan apapun dan mereka mulai menghubungi kami. Orang-orang ini meminta kami untuk mengganti manajer mereka. Beberapa dari mereka ingat bahwa sebelumnya tersedia di dekstop opsi untuk membuat Rekening Pribadi. Tetapi kemudian CRO harus menutupnya karena beberapa orang mulai berbuat curang dan menggunakannya untuk skema referal dan mencuri uang. Karena situasi ini kami membuka opsi tersebut hanya sampai dengan 10 Desember. Jadi mulai sekarang anda harus berpikir baik dan membuat keputusan bijak pemimpin mana yang akan anda pilih untuk bekerja sama demi masa depan yang cerah.

4) Banyak sekali percakapan tentang akun diblokir dengan tidak adil. Nah, hal ini akan segera diperiksa dan diperbaiki.

5) Dan tentu saja CRO akan aktif bertarung melawan akun palsu.

NB. Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM.