banner

MAVRO-BTC

MAVRO-BTC
07.01.2017
Partisipan yang kami hormati!
Sehubungan dengan perubahan nilai kurs Bitcoin yang sangat tajam, maka dengan ini kami menghadirkan  Mavro-Bitcoin (MAVRO-BTC) pada sistem MMM.
Apa itu Mavro-Bitcoin  dan kenapa itu diperlukan?
Sampai sekarang di sistem hanya ada Mavro-Rupiah Indonesia. Bahkan jika Anda memberikan bantuan melalui Bitcoin, maka Bitcoin anda dikonversi ke rupiah indonesia sesuai dengan kurs saat anda memberikan bantuan dan mavro-rupiah indonesia diberikan ke PO Anda. Hal ini mengakibatkan Bitcoin anda mengalami kenaikan sehingga anda mendapatkan 30% per bulan dalam rupiah indonesia (bukan dalam Bitcoin, namun awalnya kontribusi dalam Bitcoin).
Sekarang Anda memiliki kesempatan mendapatkan 30% dalam Bitcoin bukan dalam rupiah indonesia. Untuk itu, apabila pada saat anda membeli mavro-bitcoin dan bitcoin itu akan diberikan dalam PO maka akan mengalami kenaik sebesar 30% per bulan. Jadi, anda akan mendapatkan bukan hanya 30% per bulan melainkan kurs Bitcoin itu dapat mengalami kenaikan dalam sebulan.
Bagaimana kalau kurs Bitcoin turun? Jika kurs Bitcoin mulai mengalami penurunan, maka anda dapat kapan saja mulai menggunakan rupiah Indonesia lagi - dengan cepat mengkonversi mavro-bitcoin Anda ke mavro-rupiah indonesia (dan sebaliknya, jika kurs Bitcoin mulai naik lagi). Fungsi ini disediakan dalam PO sehingga anda dapat mengkonversi baik mavro yang dikonfirmasi maupun mavro yang belum dikonfirmasi.
Kami berharap bahwa peluncuran Mavro-Bitcoin akan membuat partisipasi anda di MMM lebih nyaman! ))
Salam hormat,
Administrasi