banner

NEWS MMM INDONESIA 23.12.2014

Ada berita baru, Secara keseluruhan semuanya baik, sempurna dan hebat. Semua orang sudah terbayar. Kami telah membayar, semua hutang mavro lama. Sekarang kami akan menampilkan beberapa iklan. Di televisi. Secara keseluruhan, kita sedang mengerjakan semua hal itu. Sistemnya sudah berkembang. Dan semua berjalan sangat cepat. Memang sesuai perkiraan. Saya sudah mengatakan sebelumnya, itu hanya jarahan. Kita sekarang telah berhasil mengusir semua pencuri tersebut. Sekarang semuanya telah transparan dan jelas. Sekarang waktunya kita berjalan melihat kedepan! Bisa dibilang seperti itu. :-))
Setiap pembicaraan yang saya katakan lagi itu semua tergantung anda,untuk partisipan. Tergantung dari aktifitas kita. Berusalah lebih kreatif! Ide saling membantu manusia ini sangat berprikemanusiaan dan sangat berharga. Sekarang kita hanya harus memperkenalkannya ke banyak orang, kepada dunia dan sehingga sistemnya akan berkembang lebih cepat lagi. Saya berharap dapat memberikan kalian semangat yang lebih besar. :-)) Jadi tunggu video saya berikutnya.

Ngomong-ngomong tidak akan ada berita bila semuanya baik-baik saja. Ini hanya untuk memperjelas bahwa semuanya baik dan sudah benar. Hanya itu. Tidak ada sesuatu yang spesial yang harus dijelaskan.

NB. Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM.
Sumber info : web official MMM Indonesia