banner

NEWS MMM INDONESIA 26.11.2014

Jadi, begini beritanya. Sebenarnya, saya telah memposting beberapa berita baru-baru ini. Tetapi saya ingin kembali ke cara semula dan melakukan review mingguan setiap hari Rabu. Jadi, inilah alasannya.
Di Indonesia, semuanya baik-baik saja. Semuanya pulih dengan sangat cepat, jauh lebih cepat dari yang saya harapkan. Dan ini, tentu saja, memuaskan! Seperti yang anda lihat, pembayaran untuk Mavro “Lama” sedang berlangsung. Satu-satunya masalah yang kita miliki sekarang - adalah besarnya presentase orang-orang yang menolak untuk membayar sesuai yang diperintahkan".Intinya yaitu di awal semuanya "memohon" Mavro di PO mereka untuk alasan yang tidak dimengerti. Dan sekarang, ketika mereka menerima perintah, tidak semua dari mereka setuju untuk menyelesaikannya. Ini adalah fenomena sementara. Sekarang kita akan menemukan dan menghapus semua "pemohon" ini. Mereka secara alami akan mengecualikan diri - secepat pesanan datang, persentase penolakan akan kembali ke tingkat normal. Jadi hal itu bahkan tidak akan jadi masalah, tapi hanya masalah kecil pekerjaan sehari-hari.
Adapun kedepan, saya sudah katakan, kami memiliki rencana jangka panjang - konferensi, kantor. Dan juga, kami memiliki beberapa ide, yang sangat menarik, tetapi terlalu dini untuk membicarakan hal itu.
Anda akan melihatnya sendiri. Kami berharap kerja yang sistematis dan berjangka panjang.Sampai Kiamat Keuangan datang. Tapi, saya ulangi sekali lagi, bahwa segala sesuatu, tentu saja, tergantung pada anda, aktivitas anda. Jadi, penting untuk mempromosikan sistem, membawa ide-ide kepada khalayak ramai, dan semuanya akan menjadi lebih baik!
Semua hal baik sekarang, akan menjadi jauh lebih baik!
NB. Selain itu, saya percaya bahwa Kiamat Keuangan tidak bisa dihindari. Bersama-sama kita mengubah dunia.